Gila! Prada Jual Kaos Putih Polos Seharga Rp 5 Juta

Kaus polos Prada (ist)
Kaus polos Prada (ist)

PACITANTIMES, MALANG – Kabar fenomenal datang lagi dari jagat fashion dunia. Rumah mode high-end asal Italia, Prada menjual kaus putih seharga Rp 5 jutaan. Sontak, Prada mendapat hujatan dari para netizen.

Kaus putih polos tersebut terdaftar di situs ritel fesyen mewah Farfetch. Nama produknya adalah 'logo pique T-shirt'. Dalam keterangan produk, kaus polos ini ditemukan Mario Prada pada tahun 1913.

Logo piqué T-shirt dibuat dari bahan 100 persen katun, model slim fit dan memiliki bentuk lingkar leher yang bulat, berlengan pendek, dan patch logo di bagian dada.

Tak hanya tersedia dengan warna putih, Prada juga merilis kaus polos ini dengan warna hitam, biru tua, dan biru. Harga kaus polos yang amat mahal itupun mendapat kecaman dari para netizen.

"Siapapun yang membayar 295 dolar untuk kaus putih polosnya @prada butuh otaknya diperiksa. Kamu bisa mendapatkan liburan yang memuaskan dengan uang sebesar itu," ujar akun Twitter @officialDB3K.

"Pergilah ke Bangkok dan kau akan mendapatkan kaus 'Prada' polos dengan harga 100 Baht saja," ujar akun Twitter @skygillian.

"Ini tak masuk akal. Ini benar-benar kaus polos. Kamu bisa membelinya seharga 36 dolar di Hugo boss dan kamu tak akan melihat perbedaannya. Belum lagi yang seharga 6 dolar dari topshop," ujar @Lola_Toy.

Untuk diketahui, ini bukanlah pertama kalinya label mewah menjual produk pasaran dengan harga yang mahal kemudian mendapat kecaman. Rumah mode Gucci juga pernah mendapat hujatan sekitar bulan Agustus tahun lalu setelah menjual kemeja dengan logo Paramount dengan harga sekitar Rp 8,8 juta.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pacitantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pacitantimes.com | marketing[at]pacitantimes.com
Top