Jadwal Mundur, Arema FC Tetap Siap Hadapi Persib

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

PACITANTIMES, MALANG – Laga babak 16 besar Piala Indonesia leg pertama mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan Arema FC yang sedianya akan diselenggarakan pada Jum'at (15/2/2019) besok harus mundur pada Sabtu (16/2/2019).

Karena kemunduran jadwal tersebut membuat leg kedua yang akan digelar di Malang akan ikut mundur dari awalnya Kamis (21/2/2019) menjadi Jum'at (22/2/2019).

Saat dikonfirmasi, Media Officer Arema FC Sudarwani mengatakan bahwa pada dasarnya timnya siap kapanpun menghadapi Persib Bandung. Pasalnya, mereka juga tidak mengetahui alasan dimundurkan nya jadwal pertandingan. "Secara prinsip Arema FC tetap siap untuk menghadapi Persib, meski jadwalnya berubah," ujar Sudarmaji singkat.

Akan tetapi, Sudarmaji sebenarnya masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait mundurnya jadwal babak 16 besar Piala Indonesia melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). "Kami (Arema FC) juga masih menunggu surat resminya, ditunggu kabar selanjutnya," tutupnya.

Arema FC lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menundukkan Persita Tangerang dengan agregat gol 7-1. Sementara itu, Persib berhasil menundukkan Persiwa Wamena dengan agregat skor 7-0.

Pertandingan ini juga bisa disebut final dini, karena kedua tim sama-sama memiliki target menjuarai turnamen yang melibatkan tiga liga di Indonesia ini. Selain itu, keduanya juga punya kans besar untuk lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pacitantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pacitantimes.com | marketing[at]pacitantimes.com
Top