Mau Nikmati Makanan di Hotel Berbintang? Datangi Saja Tempat Ini

Kampoeng Dhaharan di Pandanwangi Restaurant The 101 Hotel Malang OJ
Kampoeng Dhaharan di Pandanwangi Restaurant The 101 Hotel Malang OJ

PACITANTIMES, MALANG – Pandanwangi Restaurant The 101 Hotel Malang OJ, kembali sajikan menu makanan tradisional bertema "Kampoeng Daharan" pada Kamis (21/2/2019). Program menu ini merupakan kali kedua yang diadakan oleh 101 Hotel yang sebelumnya sudah adakan di tahun 2018 silam.

"Ini kedua kalinya kita launching program Kampoeng Daharan. Kita melihat antusiasme masyarakat yang besar, akhirnya kita adakan lagi program ini," ujar Ledya Shelfy Sales and Marketing Manager The 101 Hotel Malang OJ.

Menu yang disajikan dari program ini menghadirkan berbagai konsep makanan tradisional Indonesia. Baik itu makanan maupun minuman. Di antaranya  pecel, gudek hingga minuman tradisional seperti jamu dan wedang jahe. Selain itu, juga disediakan varian jajanan tradisional.

Tak hanya menunya yang tradisional, namun konsep dekorasinya pun dibuat setradisional mungkin dengan penempatan stan kopi serta para staf yang berdandan ala orang kampung. Untuk dapat menikmati menu tersebut, Shelfy begitu sapaannya mengatakan menu ini bisa dinikmati setiap hari senin hingga rabu dan hanya di jam 12.00 - 16.00 WIB saja.

Kemudian, para tamu hanya perlu membayar Rp 70 ribu/nett saja untuk bisa menikmatinya. Dengan harga tersebut, para tamu bisa menikmati semua hidangan yang disediakan.

Tak hanya The 101 Hotel saja yang membuat program menu berkonsep tersebut, Hotel santika Premiere juga memiliki program Afternoon Tea yang dilaunchingnya sejak bulan Januari lalu. Berkonsep ala eropa, menu yang disajikanpun tak kalah menarik. "Kita punya program menu berkonsep Afternoon Tea yang kita launching Januari lalu" ujar Essa Adeline Public Relation Hotel Santika Premiere

Essa mengatakan menu tersebut bisa dinikmati para tamu mulai dari jam 14.30 hingga 18.00 WIB di setiap harinya. Kemudian, ia mengatakan setiap 2 bulan sekali para koki akan mengganti menu highlight yang berbeda. Untuk bisa menikmatinya, para tamu hanya perlu membayar Rp 70 ribu /net saja.

"Setiap 2 bulan sekali koki kita akan mengganti menu highlight yang berbeda, dan dengan membayar jumlah tersebut, tamu bisa menikmati semua hidangan Afternoon Tea," pungkas Essa. 

Pewarta : Luqmanul Hakim
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pacitantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pacitantimes.com | marketing[at]pacitantimes.com
Top