Kemudahan Menjangkau Berbagai Fasilitas Publik di Apartemen The Kalindra Malang

Kalindra Apartemen (Foto: istimewa)
Kalindra Apartemen (Foto: istimewa)

PACITANTIMES, MAL\ – Apartemen kini menjadi hunian favorit kebanyakan orang yang tinggal di kota-kota besar, termasuk di Kota Malang. Masyarakat Kota Malang kini juga sudah mulai melirik apartemen.

Tak heran jika permintaan akan hunian vertikal ini terus meningkat. Pembangunannya juga di mana-mana.

Apartemen punya nilai komersial yang tinggi dan naik terus setiap tahunnya. Oleh sebab itu, banyak orang yang melakukan investasi apartemen.

Mereka membeli apartemen untuk dijual kembali atau disewakan, sehingga mereka mendapatkan income dari transaksi tersebut.

Dalam memilih apartemen, Anda tidak boleh sembarangan. Baik untuk investasi maupun dijadikan tempat tinggal, Anda harus cermat dalam memilihnya.

Satu hal yang penting untuk Anda perhatikan adalah kawasan apartemen. Apartemen yang mudah menjangkau berbagai akses fasilitas publik akan menjadi nilai plus bagi Anda.

Kawasan apartemen yang strategis banyak diminati oleh para pencari apartemen. Di Kota Malang, satu apartemen yang mudah menjangkau akses fasilitas publik adalah The Kalindra.

Lokasi The Kalindra yakni di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang. Berdiri di atas lahan 3,5 hektar, The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang, barangkali hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit saja.

Tak hanya itu, The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrahman Saleh dan terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Ini akan memudahkan Anda yang sering ke luar kota.

Untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Kalau Anda ingin berwisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga diprediksi akan bebas macet setelah underpass Karanglo beroperasi.

"Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," ujar Executive Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

Untuk diketahui, hanya dengan Rp 300 juta-an saja, Anda akan mendapatkan apartemen eksklusif The Kalindra. Yang tak kalah penting, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pacitantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pacitantimes.com | marketing[at]pacitantimes.com
Top