Arema FC Relakan Dedik Setiawan Dipanggil Timnas Indonesia

Dedik Setiawan (biru) saat dikawal pemain PSIS Semarang (official Arema FC)
Dedik Setiawan (biru) saat dikawal pemain PSIS Semarang (official Arema FC)

PACITANTIMES, MALANG – Arema FC tak mempermasalahkan Dedik Setiawan yang kembali mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia senior, karena ia masih bisa membela Singo Edan saat lawan Persela Lamongan. 

Dedik Setiawan menjadi pemain langganan yang dipanggil Timnas Indonesia senior sejak era pelatih Luis Milla. Kini, di era pelatih Simon McMenemy ia juga terus dipanggil untuk memenuhi kuota lini depan Merah Putih. "Dedik masih bisa bermain saat kami lawan Persela, karena dia ke timnas (Indonesia) masih tanggal 28 Mei 2019," ujar Milomir Seslija. 

Memang, Arema FC akan menjalani pertandingan terakhir sebelum libur Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 27 Mei 2019 menghadapi Persela Lamongan, dan Dedik masih bisa dimainkan. "Kami masih bisa menggunakan jasa Dedik saat lawan Persela, jadi tidak ada masalah dengan dipanggilnya ke timnas," katanya. 

Seperti diketahui, saat ini pemain Arema FC yang rutin dipanggil Timnas Indonesia adalah Dedik Setiawan. Tapi ia juga diperlukan Singo Edan dalam beberapa pertandingan penting di Liga 1 2019, karena kemampuannya yang bisa membuat pertahanan lawan kocar-kacir.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pacitantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pacitantimes.com | marketing[at]pacitantimes.com
Top