Arema FC Yakin Dedik Setiawan Cetak Gol untuk Timnas Indonesia

Dedik Setiawan (biru) saat diapit pemain lawan (official Arema FC)
Dedik Setiawan (biru) saat diapit pemain lawan (official Arema FC)

PACITANTIMES, MALANG – Jelang pertandingan persahabatan Timnas Indonesia melawan tuan rumah Timnas Yordania, Selasa (11/6/2019) pukul 20.00 WIB yang juga masuk dalam kalender FIFA, pelatih Arema FC Milomir Seslija percaya kepada Dedik Setiawan untuk bisa mencetak gol dan membawa Merah Putih meraih hasil positif.

Arema FC mengirimkan satu pemainnya yang membela Timnas Indonesia senior di posisi striker, ia adalah Dedik Setiawan. Pemain yang memiliki kualitas berlari cepat itu akan bersaing mendapatkan satu tempat saat Garuda menghadapi Timnas Yordania nanti malam.

Seperti diketahui, Dedik Setiawan tentu tidak akan mudah mendapatkan posisi di tim utama karena harus bersaing dengan nama besar Beto Goncalves dan Irfan Bachdim, tapi Milo tetap yakin kepada pemainnya tersebut. "Saya percaya dia pasti cetak gol bersama Timnas Indonesia nanti malam," katanya.

Sebelumnya, Milo pernah berdiskusi dengan Simon McMenemy tentang permainan Timnas Indonesia dan juga pemainnya. Pada obrolan tersebut, Milo berharap arsitek Timnas Indonesia senior itu bisa memainkan Dedik Setiawan.

"Yang jelas dia janji untuk memainkan Dedik. Dia memang pantas main, karena dia tak pernah menyerah (saat pertandingan). Dia selalu menunjukkan kelasnya," ungkap pelatih asal Bosnia itu.

Di sisi lain, Milo juga memuji kualitas pemain yang kerap mengenakan nomor punggung 27 itu karena meski belum mendapat kesempatan, ia selalu berusaha untuk menampilkan yang terbaik saat latihan. Dan ketika diberi kesempatan, ia menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membantu timnya meraih hasil positif.

"Saat Dedik tak main lawan Sleman, dia sangat bagus saat (lawan Persela) di kandang. Dia datang dari bench dan cetak gol. Semoga hari ini jadi hari keberuntungan dia bersama Timnas Indonesia," pungkasnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pacitantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pacitantimes.com | marketing[at]pacitantimes.com
Top