Sidang MK, Ketua Pagar Nusa Jatim dan Tokoh Pemuda Situbondo Ajak Masyarakat Tak Ikut- ikutan Rusuh Massa

Ketua Pagar Nusa Jawa Timur sekaligus tokoh pemuda Situbondo H. Faidhul Mannan S.Sos ( Foto: Heru Hartanto / SitubondoTIMES)
Ketua Pagar Nusa Jawa Timur sekaligus tokoh pemuda Situbondo H. Faidhul Mannan S.Sos ( Foto: Heru Hartanto / SitubondoTIMES)

PACITANTIMES, SITUBONDO – Ketua Pagar Nusa Jawa Timur sekaligus tokoh pemuda Situbondo H. Faidhul Mannan S.Sos mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Situbondo, umumnya masyarakat Jawa Timur untuk tak melakukan aksi- aksi pengerahan massa pada proses sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi Jakarta, Jumat (14/06/2019).

"Kami mengimbau khususnya kepada warga Nahdlatul Ulama Situbondo dan Jawa Timur agar tidak mudah terprovokasi dan ikut-ikutan melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan diri sendiri maupun merugikan orang lain. Mari kita bersama-sama mendukung sidang MK tanpa adanya kericuhan," imbau Ketua Pagar Nusa Jatim.

Tak hanya itu imbauan yang disampaikan H. Faidhul Mannan, namun dia juga meminta kepada seluruh warga Nahdliyin agar tak ikut-ikutan dan menolak kerusuhan massa dalam proses sidang PHPU Pilpres yang digelar MK.

"Cinta negara sebagian dari iman, cinta sesama sebagian dari iman dan keamanan sebagain dari iman serta cinta damai juga sebagian dari iman. Maka saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan para pemuda pemudi yang ada di pelosok desa dan sudut- sudut Kota Situbondo menolak adanya rusuh massa yang bisa mengganggu stabilitas keamanan bersama," pungkasnya. 

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pacitantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pacitantimes.com | marketing[at]pacitantimes.com
Top