Dapatkan Kenyamanan Versi Fasilitas Lengkap dan Bebas Macet di Apartemen The Kalindra Malang

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

PACITANTIMES, MALANG – Zaman sekarang, orang-orang lebih suka tinggal di apartemen. Mengapa?

Faktor "kenyamanan" memang bukan hanya tentang space yang Iuas saja. Melainkan kenyamanan versi fasilitas yang lengkap dan lingkungan yang aman.

Apabila tinggal di apartemen, setiap saat Anda bisa menikmati quality time dan aktivitas bareng bersama pasangan, orang tua, dan anak. Entah itu bermain di taman, berenang, olahraga, berbelanja, makan bersama, semua dalam jangkauan dekat tanpa harus macet-macetan di jalan.

Keistimewaan-keistimewaan itu akan Anda dapatkan apabila Anda tinggal apartemen The Kalindra. The Kalindra berdiri di kawasan mixed use, mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari, misalnya, jarak tempuhnya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, serta pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis. The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

"Jadi, orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet," ujar Executive Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Keistimewaan dari The Kalindra, dengan lahan seluas 3,5 hektar, ia berada tepat di kawasan strategis, di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang. Akses keluar pintu tol Surabaya-Malang hanya berjarak 500 m dari lokasi The Kalindra.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pacitantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pacitantimes.com | marketing[at]pacitantimes.com
Top