Cabor Sepak Bola Yakin Bisa Kalahkan Tuban di Semifinal

Tim sepak bola Kota Malang saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan penyisihan (Humas KONI Kota Malang)
Tim sepak bola Kota Malang saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan penyisihan (Humas KONI Kota Malang)

PACITANTIMES, MALANG – Pelatih kepala cabor sepak bola kontingen Kota Malang, Amin Zakaria akan berusaha memenangkan pertandingan semifinal Porprov VI 2019 di Stadion Lokajaya, Kabupaten Tuban nanti sore agar bisa lolos ke babak final dan meraih emas.

Cabor sepak bola Kota Malang yang lolos ke babak semifinal untuk menghadapi Kabupaten Tuban sebenarnya terkendala masalah kondisi pemain yang menurut Amin Zakaria cukup lelah karena tensi pertandingan yang begitu tinggi di babak penyisihan.

"Dari hasil 4 kali pertandingan, tentu dengan tensi yang tinggi juga berdampak pada kebugaran pemain. Tapi kami punya cara untuk lawan Tuban, bagaimana kondisi pemain bisa fresh kembali," kata Amin.

Meski begitu, Amin sudah melakukan terapi untuk pemainnya agar tampil maksimal saat menghadapi Kabupaten Tuban. "Beberapa cara untuk recovery pemain mulai dengan cara ice bath, istirahat yang cukup sudah kami lakukan, dan saya yakin nanti sore pemain akan maksimal," imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya Ketua Umum PSSI Kota Malang, Haris Thofly juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Tuban adalah lawan yang patut diwaspadai karena berstatus sebagai tuan rumah.

"Tuban diuntungkan karena mereka sebagai tuan rumah. Tapi tim pelatih dan official sudah memberikan arahan agar bisa memenangkan pertandingan," ungkap Haris Thofly.

Sementara itu, disinggung mengenai pelatih Kabupaten Tuban yang juga orang Kota Malang, Amin Zakaria mengungkapkan bahwa hingga saat ini hubungannya Edi Sutrisno (pelatih cabor sepak bola Kabupaten Tuban) masih sangat baik dan sering komunikasi.

"Tentunya dengan coach Edi juga sangat baik, sering komunikasi. Kami saling menghormati di luar lapangan, kalau di dalam lapangan kami harus profesional," pungkasnya. 
 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pacitantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pacitantimes.com | marketing[at]pacitantimes.com
Top