Ikut Kampanye Peduli Lingkungan, Converse Hadirkan Sepatu dari Plastik Daur Ulang

Tampilan
Tampilan 'Converse Renew Canvas' (Source: Converse)

PACITANTIMES, MALANG –  Masalah sampah plastik memang sedang ramai diperbincangkan banyak pihak. Tak ayal, hal itupun menjadi perhatian produsen industri fashion. Mereka mulai menghadirkan produk - produk daur ulang plastik.

Salah satu yang baru - baru ini hadir yakni brand snekers terkenal 'converse'. Sebagai salah satu bentuk menjaga bumi, brand yang terkenal dengan seri Chuck Taylor ini membuat terobosan baru untuk inovasi sepatunya.

Dengan memanfaatkan limbah plastik daur ulang, converse hadir sebagai 'Converse Renew Canvas' yang meliputi seri Chuck Taylor All Stars dan Chuck 70. Dilansir dari berbagai sumber, desain 'Converse Renew Canvas' tak jauh berbeda dengan seri converse pada umumnya.

Namun, bagian atas atau upper sepatu ini dibuat menggunakan benang polyster. Di mana benang ini merupakan hasil daur ulang botol plastik bekas. Benang tersebut dirancang agar serupa dengan kanvas katun yang selama ini dipakai untuk membuat Chuck Taylor. Selain itu, tali sepatu ini juga dibuat dari plastik daur ulang lho!.

Bahkan lambang bintang yang melekat pada brand sepatu dengan tulisan Converse ini juga terbuat dari plastik daur ulang. Karenanya, warna yang dihadirkan oleh brand snekers ini juga bertema lingkungan. Seperti warna Moss Green, Ozone Blue, Wheat, Pale Putty, Black dan Jade Stone.

Tertarik untuk memilikinya? 'Converse Renew Canvas' ini bakal mulai di pasarkan di Indonesia mulai tanggal 19 Juli mendatang dan dibanderol dengan harga mulai Rp 759 ribu - Rp 999 ribu.

Pewarta : Arifina Cahyati & Graha Dwi Ludfiasari Firdausi
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pacitantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pacitantimes.com | marketing[at]pacitantimes.com
Top